Pages

Subscribe:

Jumat, 09 Januari 2015

ATAMERICA



PENDAHULUAN
@america adalah pusat kebudayaan abad ke-21 yang mutakhir di mana Anda dapat menjelajahi dan mengeksplorasi Amerika Serikat serta mengungkapkan pikiran dan gagasan tentang Amerika.

Di @america Anda bisa menemui teknologi tinggi dan belajar lebih banyak tentang Amerika Serikat. Melalui diskusi, webchat, pertunjukan budaya, debat, kompetisi, dan pameran, Anda dapat mengalami yang terbaik dari Amerika, seperti idealismenya, kreativitas, dan keanekaragaman. Siap untuk mengunjungi AS? Mari berbincang-bincang dengan penasihat pendidikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang studi di Amerika. Di @america Anda bisa menemui teknologi tinggi dan belajar lebih banyak tentang Amerika Serikat. Melalui diskusi, webchat, pertunjukan budaya, debat, kompetisi, dan pameran, Anda dapat mengalami yang terbaik dari Amerika, seperti idealismenya, kreativitas, dan keanekaragaman. Siap untuk mengunjungi AS? Mari berbincang-bincang dengan penasihat pendidikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang studi di Amerika.

SEJARAH DAN TUJUAN SINGKAT ATMERIKA

Atamerika resmi di dirikan di Indonesia pada desember 2010 yang digunakan guna memperkenalkan budaya amerika di Indonesia. Berlokasi di pusat Central Business District Sudirman, Anda dapat mengunjungi kami di lantai 3 Pacific Place Mall. Kami buka 7 hari seminggu, 13.00 WIB sampai 21.00 WIB. Tidak dipungut biaya! Sampai jumpa di sana!

HASIL KUNJUNGAN ATMERIKA

Peran masyarakat saat berkunjung ke atamerika
 Peran masyarakat saat mnegunjungi atamerika masyarakat dapat berbagi wawasan dan budayanya dan bagaimana negaranya,politik,teknologi,wawasannya dan berbagai informasi yg dapat masyarakat saat berkunjung ke atamerika,begitu pun dengan saya ketika saya berkunjung ke atmerika manfaat yang saya dapat kan begitu banyak

Hal yang dapat memajukan gundarma
 Dalam hal ini mahasiswa dapat mendapatkan banyak informasi,ilmu dan manfaat yang luas dan dapat menghasilkan lulusan dengan wawasan yang luas dan terciptanya sarjana yang berkualitas

FITUR & FASILITAS

Fitur - Maksimalkan Kunjungan Anda

Mulai dari platform multimedia sampai program tematik serta para e-guide @america yang sarat dengan pengetahuan, @america menawarkan pengunjung berbagai bantuan untuk memperkaya kunjungannya. Untuk informasi lebih lanjut, datangi salah satu e-guide kami yang sedang bertugas.

Media Interaktif – Pengantar

Dengan serangkaian media yang interaktif, @america memungkinkan pengunjung untuk mempelajari Amerika Serikat secara mendalam. Sebagai tambahan, para pengunjung dapat mengakses koleksi survey, kuis, dan permainan puzzle kami melalui teknologi mutakhir yang tersedia di tempat. Untuk mengetahui lebih lanjut, mohon kunjungi salah satu platform layar sentuh kami yang tersedia.


Fasilitas - Semua Yang Anda Perlukan

Untuk membuat kunjunganmu semakin menyenangkan, @america menawarkan serangkaian fasilitas. Termasuk di dalamnya Information Desk dan sebuah Membership Counter.

Membership Counter - Gabung Bersama Komunitas @america
Membership counter @america tersedia di  di Exhibition Area. Disini pengunjung bisa bergabung dalam Program Keanggotaan @america dan menerima update eksklusif atas berbagai program dan acara khusus. @america menerima Anda dan komunitas Anda untuk menyumbangkan topik dan ide  program, menjadikan @america sebagai pusat kebudayaan pertama yang terfokus pada pengunjung (user-drive) di Jakarta. Untuk mengunjungi dan mendaftar online, mohon kunjungi bagian Membership.








sumber:  http://www.atamerica.or.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar