Pages

Subscribe:

Jumat, 18 November 2011

it's all about love (tulisan 3 )


It’S All About Love.............
Do what you LOVE and LOVE what you do. And you will get you want. Yaaap sebuah rasa cinta itu bisa membuat seseorang membangkitkan gairah hidup. Tapi........ cinta itu juga bisa membuat kita galau dan risau hehe. Cinta itu ketulusan hati seperti berkata “aku mencintaimu apa adanya”, tanpa menuntut “cintai aku apa adanya”.  Cinta kepada kekasih itu diibaratkan seperti kita makan cake coklat yang kalau dimakan secara berlebihan juga ngga bagus. Sama seperti halnya dengan cinta kepada seorang kekasih tetapi baru mempunyai status “pacaran” kalau kita mencintai dia melebihi cinta kita kepada Allah itu juga ngga bagus. Memang sih kalau kita sedang merasakan Falling in Love kepada lawan jenis itu hidup berasa gimana giituuuh haha sampai rumit dirangkai dengan kata-kata. Hhhm makanan yang bener-bener ngga enak bisa menjadi enak kalau kita membayangkan mukanya si doi hahaha :p . hal yang seperti ini yang membuat orang senang berjatuh cinta. Tetapi jika seseorang yang kita cintai itu menghianati kita gimana jadinya????? HANCUR maaaan nih hati, bagaikan selembar kertas yang disobek-sobek bertaburan,  yang udah engga ada artinya lagi!!!!!! Ini yang dinamakan kejamnya cinta!
Butuh hitungan 1 menit kita bisa merasakan suka, butuh hitungan 1 jam kita bisa merasakan sayang, butuh hitungan 1 hari kita bisa merasakan cinta  dan butuh waktu yang lama kita bisa melupakan orang yang kita cintai.. Yap memang terkadang, bukan kenagan buruk bersama seseorang yang buat kita sangat terluka, tapi kenangan indah bersamanya  yang tak bisa terlupa dan membuat kita lebih menderita ketika mengingatnya. Cinta tak kan menuntut kesempurnaan, Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuat kita bahagia bukan tersiksa.
Kita itu tak perlu terlalu lama menangisi yang telah pergi, karena mungkin nanti kita akan bersyukur telah meninggalkan yang kita tangisi. Untuk kalian yang belum mempunyai pasangan hidup janganlah menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tetapilah mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi dan jangan kamu berubah karena ingin dicintai seseorang, jadilah dirimu sendiri  dan seseorang akan mencintai kamu apa adanya. Memang sulit untuk jadi orang yang dicintai, butuh pengorbanan, namun jika kamu bersama orang yang tepat, segalanya akan menjadi mudah. Dan cinta itu butuh waktu untuk tumbuh dan berkembang. Maka besabarlah jangan memaksa. Sabar akan membuat cintamu dewasa. J J J J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar